Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H

14.35 Gusti Ardias Riantono 6 Comments

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H - Halo teman-temanku dan sobat blogger, tidak terasa besok sudah lebaran ya. Saya selaku penulis di blog ini meminta maaf apabila tulisan saya atau ucapan saya ada yang menyinggung sobat blog atau lain sebagainya. Saya juga mohon maaf untuk teman-teman saya, saudara-saudara saya yang membaca tulisan ini jika saya punya perilaku yang tidak baik yang pernah saya lakukan di dunia nyata. Mohon maaf juga untuk +Welda Aprilia apabila aku punya salah yang membuat hatimu terluka #eeaaa haha. Pokoknya mohon maaf lahir batin untuk semua pembaca blog ini. Semoga puasa dan ibadah kita diterima oleh Allah SWT amin allahuma amin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H
Pasti diantara kalian sekarang ada yang buat ketupat, opor ayam dan sayur apa gitu saya lupa haha. Aromanya terasa sampai sini soalnya #lebay. Kita pasti rindu suasana puasa ya sobat, suasana dimana keluarga berkumpul dan lebih memperkuat iman kita kepada Allah SWT. Semoga kita bisa berjumpa lagi di bulan ramadhan selanjutnya Amin. Selamat lebaran sobat~

6 komentar:

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H
    Mohon maaf lahir batin :)
    Ini lebaran kedua kita :)
    Maaf ya udah banyak salah sama kamu :)
    Semoga lebaran berikutnya kita masih sama-sama :)
    Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kalo lagi bener mah sadar kalo punya salah, coba kalo lagi naik pasti ga inget salahnya apaan :v
      Amin semoga masih diberi umur panjang sama Allah

      Hapus
  2. sama si kamu juga yee :p
    Amin ya Allah amin :)

    BalasHapus