Dragon Nest Indonesia (Best MMORPG)

01.17 Gusti Ardias Riantono 0 Comments

Dragon Nest Indonesia (Best MMORPG) - Hay sobat, kalian suka bermain game? saya juga suka bermain game. Dulu sih sebelum saya punya modem saya bermain game offline, tapi semenjak punya modem saya beranjak ke game online hehe. Saya anti bermain game online di warnet sobat, saya kalau bermain game tidak cukup 1 jam. Pasti lebih dan suka AFK (Away From Keyboard) haha. Oh iya, saya mau share game online yang saya mainkan nih sobat. Rekomen dari saya, karena ada cerita didalam game tersebut. Ya misalnya game resident evil, Call of Duty ataupun Battle Field. Ketiga game offline yang saya sebutkan tadi (sebenarnya juga bisa online) mempunyai cerita yang baik dalam gamenya, sama seperti game Dragon Nest ini. Dia mempunya cerita yang bagus agar player tidak bosan untuk leveling.
Dragon Nest Indonesia (Best MMORPG)
Ini beberapa karakter saya dan +Welda Aprilia dalam game Dragon Nest
Faycha a.k.a +Faycha Anastasya 
MamiFaycha a.k.a +Welda Aprilia 
PapiFaycha a.k.a +Gusti Ardias Riantono 
Nah itu karakter inti saya dan keluarga hehe. Ada lagi karakter cadangan haha
Jelastic
Takafa
Jika kalian bermain Dragon Nest juga dan bertemu salah satu dari nick diatas jangan lupa di sapa ya ^_^.
Bagi yang ingin bermain juga bisa mengunjungi websitenya di sini: Dragon Nest Indonesia

0 komentar: